Pada hari ini, Senin tanggal 6 Maret 2023 bertempat diruang rapat terbatas Pemkab OKU Selatan, dilaksanakan Rapat Koordinasi Pembahasan Langkah Kongkrit Pengendalian Inflasi di Daerah tahun 2023 yang dipimpin langsung secara daring oleh  Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian.

Hadir secara langsung diruang rapat terbatas Pemda OKU Selatan, Wakil Bupati OKU Selatan,  Sholehien Abuasir, S.P., M.Si., Kepala Kejaksaan Negeri OKU Selatan yang diwakili Oleh Kasi Datun Hasan Asy’ari, S.H., M.H Kejari OKU Selatan, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Inspektorat Kab. OKU Selatan, Kepala Dinas Perhubungan Kab. OKU Selatan, Kepala Dinas Sosial Kab. OKU Selatan dan Jajaran di Pemerintah Daerah Kab. OKU Selatan.

Rapat yang juga dihadiri secara daring oleh JAM DATUN Kejaksaan Agung RI, seluruh Gubernur dan Bupati/Walikota se-Indonesia tersebut berlangsung dari jam 08.00 Wib s.d 11.00 Wib, setelah pelaksanaan rapat, Wakil Bupati OKU Selatan menekankan tentang pentingnya penanganan inflasi di Kabupaten OKU Selatan, terlebih lagi menjelang pelaksanaan bulan suci ramadhan dan menyambut hari raya idul fitri.

Kasi datun kejari OKU selatan juga menyampaikan tentang pentingnya mengambil langkah-langkah dalam penanggulangan inflasi di Kab. OKU Selatan dan jangan ragu untuk mengambil keputusan, karena Jaksa Pengacara Negara akan selalu siap melakukan pendampingan hukum terkait penanganan masalah inflasi tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *