Minggu, 21 Juli 2024 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Ogan Komering Ulu Selatan Melaksanakan Peringatan Hari Ulang Tahun XXIV Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2024 dengan tema “Penguatan Peran Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Mendukung Upaya Akselerasi Kejaksaan Untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas” yang di pimpin langsung oleh Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Ogan Komering Ulu Selatan Ny. Rostika Adi Purnama.
Peringatan Berlangsung dengan Hikmat di Aula Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu Selatan, yang dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu Selatan Bpk. Dr. Adi Purnama, S.H., M.H beserta seluruh Pegawai dan PPNPN Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu Selatan. Peringatan
HUT XXIV IAD Tahun 2024 ini juga dihadiri oleh seluruh Ketua Bidang, Pengurus dan Anggota IAD Daerah Ogan Komering Ulu Selatan.
Dalam Peringatan HUT XXIV IAD Tahun 2024 ini di mulai dengan Pembukaan yang dibuka langsung oleh Ketua IAD Daerah Ogan Komering Ulu Selatan Ny. Rostika Adi Purnama, pemberian santunan pendidikan bagi siswa berprestasi, dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng oleh Ketua IAD Daerah Ogan Komering Ulu Selatan dan diberikan kepada Anggota IAD Daerah Ogan Komering Ulu Selatan yang Tertua dan Termuda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *